Drama Scarlet Heart Tembus 1 Miliar Penonton

Lee Joon Gi dalam drama Scarlet Heart
Sumber :
  • couch-kimchi.com

VIVA.co.id – Drama sejarah Scarlet Heart:Goryeo telah ditonton lebih dari satu miliar kali di situs streaming Youku. Tanggal 21 September 2016, drama yang dibintangi Lee Joon Gi tersebut telah mencapai satu miliar penonton untuk semua episode yang telah tayang.

Diremehkan, Rating Drama Romantic Doctor Kim Malah Tinggi 

Youku merupakan situs streaming terbesar di Asia. Kesuksesan drama ini di luar negeri berbanding terbalik dengan ratingnya di negara asalnya sendiri, Korea Selatan.

Banyak kritik pedas terhadap drama yang juga dibintangi aktor Kang Ha Neul ini. Terlepas dari hal tersebut, tampaknya akting memukau Lee Joon Gi telah memikat banyak orang. Kemampuan aktingnya juga telah diakui publik di luar negeri.

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

Popularitas pria yang berperan sebagai pangeran keempat Wang So ini semakin meningkat di Tiongkok. Hal tersebut terlihat dari Weibo, situs pencarian terbesar di Tiongkok. Nama Lee Joon Gi berada di urutan teratas sebagai aktor Korea paling banyak dicari.

Bersyukur atas cinta yang diberikan penonton padanya, Lee Joon Gi menulis pesan lewat akun Instagram miliknya. "Terima kasih 1 miliar malaikat!! Cinta kalian semua," tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

Penggemar drama ini pun memberikan beragam komentar bernada positif. Mereka senang dengan kesuksesan Lee Joon Gi di drama tersebut. "Saya pikir meskipun rating drama ini rendah secara lokal, tapi Lee Joon Gi dipuji untuk akting profesionalnya di manapun, dan beberapa penonton melihat drama ini karena dia, jadi pantas dia menerima banyak popularitas dan pengakuan."

"Saya rasa drama ini lebih populer di dunia internasional daripada domestik," ujar netizen lain. "Ini membuat ketagihan. Aku tidak sabar menunggu episode selanjutnya," kata yang lainnya.

Lee Joon Gi dalam drama Scarlet Heart

Pesona Lee Joon Gi yang Bikin Milla Jovovich Terpukau

"Melihat dia bekerja sangat menarik untuk saya."

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2016