Ditanya Soal Pasangan, Risty Tagor: Sudah Ada Dua Pria

Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor terlihat lebih bersemangat menjalani kegiatannya. Risty belum terpikir untuk kembali mendapatkan pendamping hidup yang baru. Untuk saat ini, fokusnya hanya kedua buah hatinya, Arsen dan Arka. 

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Risty ingin lebih dekat dengan kedua anak laki-lakinya tersebut. "Perjalanan mereka (Arka dan Arsen) masih panjang. Arsen mau SD, Arka masih butuh waktu karena masih ASI eksklusif," katanya saat ditemui di Jakarta, Rabu 21 September 2016.

Apakah Risty merasa kesepian dan sulit mencari nafkah sendiri? "Enggak ada yang berat karena aku punya Allah, semua dibantu Allah," ujarnya.

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku tak mau terburu-buru kembali berumah tangga. Ia merasa tenang dan bahagia dengan kedua pria yang menjadi penyemangat hidupnya.

"Belum ada, Alhamdulillah. Kan sudah punya dua cowok, jadi sudah cukup. Sama mereka (Arsen dan Arka) saja dulu," ungkapnya tersenyum.

Benarkah Risty Tagor Sudah Menikah dengan Pengacara?

Mengalami dua kali kegagalam dalam berumah tangga membuat Risty lebih berhati-hati. "Mungkin (trauma) karena perjalanan kemarin melelahkan dan panjang," ungkapnya.


 

Risty Tagor cari pendamping lagi

Risty Tagor Diterpa Isu Cerai Lagi, Begini Perjalanan Kariernya

Lama tak terdengar, nama Risty Tagor kini jadi perbincangan hangat karena diterpa isu perceraian lagi.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2021