Terlaris, Warkop DKI Reborn Sedot 5 Juta Penonton

Aktor film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 baru saja melampaui rekor film terlaris sepanjang masa, Laskar Pelangi. Baru saja membuat rekor, kini film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, kembali membuat rekor baru yang lebih fantastis.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Ditonton 3,2 Juta Orang

Film besutan Anggy Umbara ini sudah mencapai 5 juta penonton di hari ke-14 penayangannya. Sampai hari ini pun film Warkop DKI Reborn masih bisa ditonton masyarakat Tanah Air.

Frederica, produser Falcon Pictures, mengaku prestasi yang didapat oleh Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 merupakan sebuah bonus besar untuk Falcon Pictures, rumah produksi yang menaunginya.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sukses Lagi?

"Saya sangat bersyukur sekali, saat kita telah melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi itu sesuatu yang luar biasa buat kami. Tapi, ketika apresiasi masih terus diberikan untuk film ini, saya merasa ini sebuah bonus besar dan prestasi yang sangat luar biasa. Saya tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada penonton film Indonesia," kata Frederica, Kamis 22 September 2016.

Mengetahui film yang dibintangi telah mendapatkan penonton 5 juta, Vino G Bastian mengaku bersyukur. Vino mengatakan kerja keras dirinya sebagai pemain film tersebut dan bersama kru film dianggapnya tak sia-sia.

Pesan Bintang Warkop DKI Reborn kepada Penggemar

"Kita seneng banget. Untuk menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa itu, seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa,” ujar Vino.

Sedangkan Indro Warkop, mengakui dirinya seperti dejavu. Apa yang terjadi pada film Warkop DKI Reborn pernah dirasakan saat film Warkop DKI pertama kali tayang saat itu.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih penonton, terimakasih atas cinta yang diberikan kepada kami," ungkap Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya