G-Dragon Terlibat Cinta Segitiga dengan Model Asal Jepang

G-Dragon dan Nana Komatsu Untuk Nylon
Sumber :
  • Nylon

VIVA.co.id – Nama model asal Jepang ini mendadak jadi bulan-bulanan VIP, sebutan penggemar boyband Korea, BIGBANG. Sejak foto-fotonya dengan leader BIGBANG, G-Dragon tersebar luas, keduanya kembali ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Perjalanan Cinta Nana Komatsu dan Masaki Suda

Namun dilansir Soompi, fans Jepang rupanya terkejut dengan kabar tersebut karena di negara asalnya, Nana dikenal dekat dengan lawan mainnya, Masaki Suda.

Aktor asal Jepang tersebut, menurut sejumlah media di negeri sakura itu, sudah dekat dengan Nana Komatsu sejak bersama dalam sebuah produksi film. Sebagai informasi, Masaki Suda adalah aktor terkenal di Jepang yang baru berusia 23 tahun. Meski pasangan ini belum resmi tapi keduanya sudah dikenal lama sebagai pasangan kekasih.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Banyak penggemar di Jepang masih dibingungkan dengan kabar model ini berkencan dengan G-Dragon. Sejumlah penggemar bahkan berusaha menguak teka-teki ini dengan mengurutkan waktu kedekatan Nana, GD, dan Masaki.

Hasilnya, spekulasi tentang Nana yang mengencani dua pria dalam waktu yang sama sekaligus pun muncul. Itu karena fans melihat waktu dari foto-foto GD dan Nana, serta Nana dan Masaki di masa silam.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33
G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022