Vicky Prasetyo Akui Kesulitan Taklukkan Hati Wanita

Vicky Prasetyo dan Devy dalam sebuah video klip
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo mengaku kesulitan menaklukkan hati seorang wanita bernama Devi Lanni. Pasca gagal bertunangan dengan Zaskia Gotik, Vicky memang kerap digosipkan dengan sejumlah wanita cantik. Namun bagi Vicky, sosok Devi sangat sulit untuk didekatinya sebagai seorang kekasih.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Ditemui dalam penggarapan video klip Hempas Datang Lagi di kawasan Kota, Jakarta Pusat, Vicky pun membeberkan hal tersebut kepada awak media.

"Terlalu prematur lah kalau aku deklarasikan ada hubungan sama Devi. Devi orang yang sulit ditaklukkan," ucap Vicky, Kamis 22 September 2016.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Tak ingin terlalu berharap, Vicky pun lebih memfokuskan hubungan persahabatan dengan wanita yang beken dengan nama Devi Demplon itu dengan berduet dalam sebuah single. Konsep romantis dan lucu pun dihadirkan dalam video klip tersebut.

Vicky mengaku sempat memaksa Devi untuk bernyanyi. "Ini syuting video klip, Devi aku paksa nyanyi, aku suport dia. Aku spesialkan kerjaan, memang ada banget bakat dia di dunia tarik suara," ucap pengisi acara Pesbukers itu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Devi pun merasa bersyukur bisa dibantu oleh Vicky dalam memuluskan kariernya sebagai penyanyi.

"Vicky bantu konsep direct video klipnya. Kita lihat nanti video klipnya," ucap Devi menjanjikan.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024