Kronologi Pertengkaran Brad Pitt dan Anak Sulung

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama Maddox
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Fakta baru terungkap soal perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kabarnya, Jolie bersikeras menggugat Pitt karena melakukan kekerasan terhadap anak sulungnya, Maddox. Peristiwa itu terjadi di atas pesawat saat pasangan ini dan anak-anaknya pulang dari Prancis.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Peristiwa itu terjadi pada 14 September di pesawat pribadi Jolie dan Pitt. Dilaporkan Pitt sedang mabuk saat itu. Terjadi pertengkaran antara Pitt dan Jolie. "Anak mereka, Maddox 'terjebak' di tengah-tengah," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Selama penerbangan, Pitt mulai berteriak dan diduga melakukan tindak kekerasan fisik terhadap anaknya. Sikap dan tindakan Pitt membuat Jolie marah. Jolie memutuskan untuk bercerai dari pria yang telah mengisi hidupnya selama 12 tahun tersebut.

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Akibat dari laporan ini, Pitt mendapat panggilan dari komisi perlindungan anak setempat. Ia menjalani pemeriksaan atas dugaan melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap Maddox. 

Namun, Pitt membantah tuduhan tersebut. Ia menampik telah memukul putranya. "Ada argumen orangtua dan anak yang tak bisa ditangani dengan cara yang benar, dan meningkatkan lebih dari yang seharusnya. Dia menegaskan bahwa hal itu tidak sampai tingkat kekerasan fisik, tidak ada yang dirugikan secara fisik," kata orang terdekat Pitt. 

Angelina Jolie Emosi Lihat Brad Pitt Peluk Aktris Muda

Pitt sangat sedih dengan keretakan rumah tangganya. Ia merasa kehilangan kebersamaan dengan keenam buah hatinya. 

"Saya sangat sedih tetapi prioritas utama adalah kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak," ujar Pitt kepada People.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya