Didiet Maulana Siapkan Kejutan di Koleksi Terbarunya

Koleksi Didiet Maulana.
Sumber :
  • Dok Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2016.

VIVA.co.id – Desainer busana ikat Didiet Maulana tidak lama lagi akan meluncurkan koleksi terbaru. Didiet memang selalu berinovasi dengan mengeluarkan koleksi terbaru di setiap musimnya.

Didiet Maulana Tampilkan Koleksi Busana Wiron di JFW 2024

Kendati demikian, pemilik butik Ikat Indonesia ini, belum mau menjelaskan secara detail koleksinya tersebut. Diakui bahwa ini akan menjadi kejutan karena ada sesuatu yang berbeda dari koleksi sebelumnya.

Setelah diminta sedikit bocoran oleh VIVA.co.id, dia pun mengaku bahwa koleksinya masih terinspirasi dari keindahan Pulau Jawa. Di mana koleksi tersebut diperuntukkan untuk pria dan wanita.

Didiet Maulana: Shopee Buktikan Batik Lokal Juga Layak Ekspor

"Bocorannya, inspirasinya masih Indonesia sekitaran pulau Jawa dan tentunya untuk koleksi wanita dan pria," ujar Didiet Maulana kepada VIVA.co.id saat peluncuran Live Artfully dari Kallista dikawasan Jakarta Pusat, Kamis, 22 September 2016.

Dia menambahkan bahwa koleksinya tersebut diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini. Seperti diketahui, Didiet Maulana memang memiliki misi khusus yakni ingin mengembangkan kain tenun Indonesia sebagai fokus utama dari lini busananya.

Dipamerkan di NYFW, Koleksi Mamuli Sumba Dipersembahkan untuk Para Penenun Wanita
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Datengin Didiet Maulana Buat Rancang Baju, Netizen: Mencium Bau-bau Lamaran

Nikita Mirzani kembali membuat para netizen bertanya-tanya. Setelah bikin penasaran soal hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah yang merupakan ajudan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024