Maya Septha: Tubuh Kurus Ini Karunia Tuhan

Maya Septha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Selebriti cantik Maya Septha mengaku mendapatkan sebuah anugerah yang jarang dimiliki oleh banyak orang. Ia mengaku tidak menjalani ritual khusus untuk tubuhnya yang selalu ramping meski usai melahirkan anak kedua.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

"Ngurusin badan? Enggak ada tipsnya kok. Memang gini aja badan aku, susah gemuk. Padahal kemarin habis melahirkan," ujar ibu dari dua balita tersebut yang ditemui di Sudirman, Jakarta, Kamis 22 September 2016.

Seraya tertawa, Maya menuturkan tidak ada kiat khusus yang dijalani untuk menurunkan berat badannya usai melahirkan. Cukup dengan olahraga rutin dan memang merupakan kelebihan yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa padanya.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

"Palingan yoga, berenang sih tapi itu juga enggak gimana-gimana. Ya mungkin ini karunia Tuhan, jadi mau makan sebanyak apapun enggak akan gemuk," kata wanita cantik itu.

Menurutnya, porsi makan yang ia jalani juga tidak dibatasi bahkan cukup banyak, sehingga ia sendiri heran dengan kelebihannya tersebut. Namun, ia berharap agar berat tubuhnya saat ini tetap bertahan karena menurutnya sudah cukup ideal.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

"Dulu sebelum hamil itu 52 (kg), sekarang udah 54 usai hamil. Pengennya sih tetap segini aja karena 52 kayak kemarin itu terlalu kurus," ucapnya.

Ilustrasi nge-Gym

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Berolahraga adalah kegiatan penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Namun, seringkali kita menghadapi masalah bau tidak sedap setelah sesi latihan yang intens.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024