Selain Gigi Hadid, Pria Ini Juga Pernah 'Peluk' Brad Pitt

Gigi Hadid dan Vitalii Sediuk
Sumber :
  • IG @gigihadid @vitaliisediuk

VIVA.co.id – Gigi Hadid dapat tamu tak dikenal. Ia tiba-tiba saja mendapat serangan mengejutkan dari pria tak dikenal usai melakukan pertunjukkan fesyen di MaxMara, Milan. Pria yang diketahui bernama Vitalii Sediuk ini merangkul dan mengangkat Gigi dari belakang.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilansir NY Times, Vitalii Sediuk ternyata adalah mantan reporter TV Ukraina yang kini menjadi pengganggu para selebriti. Sebelum pada Gigi Hadid, Vitalii pernah melakukan aksinya pada sejumlah selebriti lainnya.

Di tahun 2014, Sediuk pernah ditahan polisi setelah mencoba memeluk Brad Pitt. Sediuk, saat itu, mengincar pinggul dan kaki sang aktor di acara premier Maleficent, film Jolie.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Pada tahun yang sama juga, Vitalii Sediuk membuat kehebohan setelah berusaha memasukkan kepalanya ke bagian bawah rok seorang aktris America Ferrera. Insiden itu terjadi di acara Cannes Film Festival. Tahun lalu, ia melompat pada Kim Kardashian saat sang artis memasuki acara Balmain di Paris Fashion Week.

Setelah melakukan aksinya, Vitalii Sediuk menulis ketidaksukaannya pada Gigi Hadid sebagai model utama di majalah-majalah fesyen. Ia menganggap aksinya sebagai bentuk protes pada industri fesyen karena menggunakan Gigi yang dianggapnya hanya sebatas gadis imut Instagram.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

"Ketika aku menganggap Gigi Hadid itu cantik, ia dan temannya Kendall Jenner tidak sama sekali punya fesyen yang tinggi. Dengan melakukan ini, aku ingin industri fesyen menggunakan talenta yang sesungguhnya di runway dan sampul Vogue daripada para gadis imut Instagram ini."

Gigi menanggapi lagi lewat akun Twitternya. Ia menumpahkan kekesalannya pada pria itu. "Berani-beraninya si bodoh itu berpikir dia berhak mengatur orang yang benar-benar asing (tak saling mengenal)."

Vitalii Sediuk mengunggah Instagramnya dengan foto di depan papan iklan MaxMara di mana Gigi Hadid jadi modelnya.

"Belanja-belanja di Milano," tulisnya yang kemudian mendapat hinaan dari para netizen.

"Orang gila!", kata seorang netizen. "Dasar cabul," tambah lainnya.

 

Doing some Milano shopping ..???????????????????????? #mfw

A photo posted by Vitalii Sediuk (@vitaliisediuk) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya