Kucing Ini Jadi Penjaga Toko Selama Sembilan Tahun

King Bobo
Sumber :
  • instagram/@Tabby Bobo

VIVA.co.id – Diterlantarkan di jalan ketika masih kecil, kucing yang diberi nama Bobo ini dibawa ke sebuah toko di Chinatown, New York, Amerika Serikat. Sejak itu, Bobo mengambil tugas sebagai penjaga toko selama sembilan tahun terakhir.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Selama hidup di toko itu, Bobo mendapat banyak perhatian dari teman-teman barunya di toko. Ditambah lagi dengan seorang pengacara yang sering berkunjung dan memiliki empat ekor kucing. Pengacara itulah yang sering membawa Bobo ke dokter hewan dan membawakan makanan.

Saat salah seorang pekerja toko bernama Annie mulai bekerja di tahun 2014, dialah yang kemudian menjadi pengasuh Bobo.

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya

"Di toko, dia suka duduk di dekat pintu masuk dan menyambut tamu yang datang. Dia punya ruang sendiri yang menghadap ke bagian depan toko dan senang duduk di sana. Dia juga suka memandang keluar jendela, kucing yang banyak ingin tahu," kata Annie seperti dikutip laman Metro.co.uk.

Annie menambahkan, Bobo adalah kucing yang punya sifat tenang dan ramah. Sebagai satu-satunya kucing yang ada di toko itu, Bobo seperti raja di sana.

Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Kamu Sedang Sakit

Tugas Bobo yang paling sering dilakukannya adalah ketika ada karton jatuh ke lantai dia akan duduk di atasnya. Dan dia duduk sangat tepat di atas karton itu.

Dia juga bertugas menyambut rekan kucingnya yang datang ke toko. Bobo melakukan tugas ini dengan sangat baik, saat menyambut kucing yang datang dia akan berguling di lantai, sebuah gerakan kucing yang memang dilakukan untuk menyalami kucing lain.

Bobo sangat senang berada di toko itu. Bahkan dia tidak pernah sekalipun mengambil waktu libur atau sakit.

"Dia bekerja lebih baik dari saya," imbuh Annie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya