Koleksi Fenty x Puma Siap Tampil di Paris Fashion Week

Fenty x Puma by Rihanna di sebuah pop-up shop.
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Rihanna akan ikut serta dalam gelaran Paris Fashion Week. Wanita berusia 28 tahun ini menampilkan koleksi kedua dari Fenty x Puma pada Rabu, 28 September 2016, di Paris.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Rihanna merancang koleksi Spring/Summer 2017 yang telah disesuaikan dengan tema kapsul koleksinya. Diyakini koleksi tersebut sangat cocok dengan kota favoritnya yakni Paris.

Pelantun Work ini mengakui bahwa hal tersebut merupakan mimpinya dapat menampilkan koleksi kedua dari Fenty x Puma di Paris.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

"Ini adalah mimpi bagi saya untuk dapat menyajikan koleksi kedua dari Fenty x Puma by Rihanna di Paris. Saya menampilkan musim ini dengan sangat berbeda dan merasa tema konsep yang paling cocok untuk salah satu kota favorit saya di Paris," ujar Rihanna seperti yang dilansir Female First.

Acara akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh layanan streaming Tidal miliki Jay Z. Ini sekaligus untuk memanjakan para penggemar di seluruh dunia untuk mengagumi pakaian yang luar biasa.
 

Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan
Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024