Garut Banjir Bandang, Penyanyi Ini Tunda Promo Albumnya

penyanyi Heri Ray
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi pendatang baru Heri Ray harus menunda promo album Satu Masa Saat Sendiri yang akan dilakukannya salah satunya di Kabupaten Garut. Heri mengaku merasa terpukul dan turut berduka akan musibah banjir bandang yang menerjang Garut.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Heri pun mengaku akan tetap ke Garut dengan aksi sosial bersama teman-temannya. "Kunjungan ke radio bisa kapan saja. Jadi weekend besok iya pulkam (pulang kampung) dan bukan untuk promotur. Iya sekalian mau ngajak anak motor di Bandung berbagi tali kasih buat saudara-saudara kita di Garut," ucap Heri kepada VIVA.co.id, Jumat 23 September 2016.

Berbicara soal single yang akan Heri unggulkan untuk meramaikan industri musik Tanah Air, dirinya menjagokan single Rahasia Hati. Selain Garut, Heri akan mempromosikan lagu tersebut ke Bandung, Tasikmalaya dan Sumedang.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Tembang Rahasia Hati sendiri adalah bergenre pop, Heri Ray menuturkan, tercipta mengenai kisah percintaan dari pengalaman pribadinya yang harus pupus dengan kekasihnya.

“Dari pada saya pendam yang malahan bisa menjadi penyakit hati. Lebih baik ditumpahkan menjadi lagu. Kedengaran agak cengeng, tapi sedikit mengobati dan plong."

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

(mus)

Nur Bayan rilis single Mukidi

'Mukidi' akan Rilis di Malaysia dan Brunei Darussalam

Nur Bayan menggaet penyanyi cantik Deva.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016