Penyakit Kelamin, Alasan Eks Kekasih Jim Carrey Bunuh Diri?

Jim Carrey
Sumber :
  • purepeople.com

VIVA.co.id – Mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White, mengakhiri hidupnya dengan tragis, 28 September 2015 lalu. Ia ditemukan tak bernyawa di apartemennya. Kematiannya dipastikan karena bunuh diri.

Jim Carrey, Penyakit Kelamin dan Bunuh Diri Eks Kekasih

Satu tahun berlalu, kasus kematian White masih menyimpan misteri. Belum diketahui pasti penyebab wanita asal Irlandia tersebut memutuskan menenggak obat-obatan penghilang rasa sakit untuk mengakhiri hidupnya. 

Namun, laporan terbaru menyatakan White putus asa dengan kehidupannya. Ia merasa bagai barang tak berguna yang dibuang Carrey. Dan tak hanya itu, ia disebut-sebut menderita penyakit kelamin yang ditularkan Carrey. 

Cerita Mengejutkan Kasus Bunuh Diri Eks Kekasih Jim Carrey

Hal ini terungkap dari surat yang diduga ditulis tangan oleh White. Dalam surat tersebut, wanita cantik ini menuliskan bahwa keputusannya bunuh diri karena terjangkit penyakit menular seksual dari Carrey. 

"Saya berusia 27 tahun, dan semua yang tersisa dari saya adalah luarnya saja dan rusak. Memulai sesuatu yang baru dan mulai dari awal ditambah penyakit. Bagaimana dapat bertemu seseorang yang baru," tulis surat tersebut seperti dilansir dari Daily Mail

Surat Memilukan Eks Kekasih Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

White merasa hancur setelah mengetahui kenyataan dirinya menderita penyakit seksual. "Jadi saya harus merasakan ketakutan. Sendirian, ditinggalkan dan sendirian," ujarnya. Surat ini dijadikan bukti oleh Mark Button yang menggugat Carrey atas kasus bunuh diri White. 

Aktor dan komedian ini tidak tinggal diam. Carrey menggandeng pengacara terkenal dan mahal. Tim pengacara Carrey menyebutkan bawa gugatan kematian yang diajukan Burton tersebut 'menjijikkan' dan tidak lebih hanya sebagai alat untuk memeras aktor tersebut. 

"Ini bukan tentang uang. Ini adalah tentang Jim Carrey, soal hubungannya dan apa yang dia lakukan terhadap White. Ini adalah tentang kebenaran," kata sumber. 

Dalam dokumen yang diperoleh TMZ, Burton mengklaim bahwa White sempat menjalani tes pada Februari 2013. Hasil tes menunjukkan ia menderita Herpes tipe 1, Herpes tipe 2, dan Gonorrhea. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya