Pernikahan Murah Empat Selebriti Hollywood

Jessica Alba dan Cash Warren - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kebanyakan selebriti pasti menginginkan pesta mewah dan glamor untuk merayakan hari spesial mereka. Tapi, tidak bagi keempat selebriti Hollywood berikut ini, yang lebih memilih upacara pernikahan sederhana di lokasi yang jauh dari kesan mewah.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Berikut ini pasangan selebriti yang menikah dengan biaya murah, seperti dilansir dari laman The Sun.

Anna Faris dan Chris Pratt

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Pasangan ini disebutkan melangsungkan pernikahan di saat keduanya menderita keracunan makanan. Keduanya memilih lokasi pernikahan di sebuah pantai di Bali dan mereka hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp11,8 juta untuk surat menikah, pakaian dan pendeta.

"Kami keracunan makanan, sangat parah. Dan ketika saya sedang melihat menu di layanan kamar, saya melihat mereka juga melayani pernikahan," kata Anna.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Chris pun menyarankan agar mereka menikah di sana dan jadilah seorang pendeta menikahkan mereka di pantai.

Kristen Bell dan Dax Shepard

Pada pernikahan pasangan ini, kue pernikahan mereka tertulis kalimat, Pernikahan Terburuk di Dunia. Mereka mengambil lokasi pernikahan di Kantor Kepaniteraan Kota Beverly Hills dengan biaya sekitar Rp1,8 juta untuk surat pernikahan.

Kedua pasangan itu mulanya berniat ke catatan sipil untuk mendapatkan izin menikah, tapi petugas di sana menyarankan mereka agar menikah di tempat saat itu juga. Setelahnya, pengantin baru itu langsung mendapat kue pernikahan tersebut.

Matt Damon dan Luciana Barroso

Pasangan ini menikah di Kantor Wali Kota New York dengan hanya satu orang saksi. Mereka mengeluarkan biaya sebesar Rp340 ribu untuk surat menikah.

Matt menikahi istrinya yang berprofesi sebagai bartender pada tahun 2005 dan menjadikan putri Luciana, Alexia, sebagai satu-satunya saksi. Dan mereka pun tidak melangsungkan resepsi mewah setelahnya.

Keira Knightley dan James Righton

Keira dan James mengambil lokasi pernikahan di Balai Kota Mazan, bagian selatan Prancis. Usai upacara pernikahan, keduanya langsung mengendarai mobil Renault Clio.

Pasangan ini hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp8,5 juta untuk surat pernikahan mereka dan biaya menyewa mobil. Upacara pernikahan itu hanya dihadiri 11 orang dan berlangsung selama 30 menit saja.

Keira terlihat cantik dalam balutan gaun sederhana Chanel. Lalu mereka melanjutkan dengan resepsi besar di halaman rumah keluarga Keira.

Jessica Alba dan Cash Warren

Pasangan ini memang menikah serba sederhana. Mereka juga melangsungkan resepsi delapan bulan setelah pernikahan.

Mereka menikah di Kantor Catatan Sipil Beverly Hills dengan biaya sekitar Rp1,2 juta untuk surat pernikahan. Saat menikah, Jessica hanya menguncir rambutnya model ekor kuda dan mengenakan gaun biru biasa.

Saat itu, Jessica sudah mengandung delapan bulan dan menunda resepsi hingga putrinya lahir agar Honor Marie juga bisa ikut merayakan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya