Deddy Corbuzier Siap Bayar Biaya Tes DNA Mario Teguh

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pembawa acara Deddy Corbuzier ikut terseret dalam permasalahan Kiswinar dan Mario Teguh. Deddy ikut geram saat mendapat somasi dari Mario. Ia juga heran kala Mario yang awalnya ingin melakukan tes DNA, belakangan hilang niat tersebut.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

"Yuk diselesaikan masalahnya. Mana tes DNA yang diminta. Ketika Kiswinar ya, kenapa dibilang tidak relevan lagi," kata Deddy saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Bahkan Deddy bersedia membiayai tes DNA tersebut. Presenter itu juga berujar bukan soal benar atau tidak Kiswinar merupakan anak kandung, tapi cara seorang motivator dalam menghadapi masalah.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

"Kalau beliau mau saya bayarin tesnya. Saya tidak pernah mengatakan Kiswinar adalah anaknya atau bukan. Bukan anaknya juga tidak apa-apa, yang dipertanyakan apakah cara itu benar," ujar Deddy.

Hotman sebagai kuasa hukum Deddy juga siap menyumbang untuk hal ini. Ia akan membayar honor Mario jika terasa tes DNA itu akan merugikannya.

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

"Kalau Mario Teguh merasa tertunda, saya ganti honor dia untuk show. Tes DNA paling 2 jam, berapa kontrak 2 jam, aku ganti deh," kata Hotman.

Deddy Corbuzier mengaku bingung dengan somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Menurutnya, somasi tersebut karena Kiswinar dipanggil tanpa izin Mario. Kedua pihak Mario meminta Deddy datang ke kantor kuasa hukum untuk membicarakan hal itu dan meminta wawancara ulang dalam acara Hitam Putih.

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022