Misteri Leonardo DiCaprio Jual Dua Rumah Mewah Sekaligus

Leonardo DiCaprio.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktor Leonardo DiCaprio sedang menjadi sorotan publik. Bukan karena kisah cintanya dengan model muda dan cantik, melainkan keputusan pria yang akrab disapa Leo ini menjual dua rumah mewahnya di waktu yang berdekatan.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Seperti diketahui, sekitar satu pekan lalu, aktor ini menjual rumah supermewahnya di Malibu. Ia menjual rumah tersebut dengan harga US$10,9 juta atau setara dengan Rp141 miliar. 

Kini, aktor Hollywood itu kembali menjual rumahnya yang berada di Studio City, Los Angeles. Rumah yang dibangun tahun 1937 ini dijual seharga US$2,4 juta atau setara dengan Rp31 miliar. 

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Seperti dilansir dari E!Online, rumah ini memang lebih sederhana dibanding rumah Leo yang di Malibu. Rumah ini sendiri dibeli tahun 2014 lalu. Bangunan seluas 3.407 meter persegi itu bergaya peternakan. Memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi, kolam renang. Rumah ini dianggap cocok untuk pria lajang.

Banyak yang penasaran alasan di balik aktor ini mendadak menjual dua rumahnya sekaligus. Namun, beberapa sumber mengklaim bukan karena masalah keuangan. Tetapi, demi keuntungan dan bisnis. 

Respons Verrell Bramasta Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Puluhan Miliar?

Leo diketahui memiliki sejumlah rumah mewah. Ia juga mempunyai rumah di kawasan Hollywood Hills. Leo juga mempunyai rumah di Palm Springs, California dan juga kondominium di New York City.


 

Pak Usman Mantan Miliarder

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Nasib kurang mengenakan harus dialami oleh seorang pria yang dulunya adalah miliarder bernama Pak Usman. Kini, ia harus tinggal di rumah mewah tapi sudah kumuh.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024