Perut Ramping Artis Cantik Minah Jadi Sorotan

Personel Girls Day Minah
Sumber :
  • Facebook.com/dai5y.gsd

VIVA.co.id – Personel cantik Girls Day, Minah terkenal dengan bentuk tubuh indahnya. Ia juga kerap tampil seksi saat berada di atas panggung. Minah juga sering memanjakan penggemar dengan foto imut dan seksinya di dunia maya.

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya

Di salah satu foto, bintang drama Beautiful Gong Shim ini memasang foto menggemaskan. Ia mengenakan kaos ketat yang juga memperlihatkan perut rampingnya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, netizen juga membahas soal perut ramping Minah. Beberapa penggemar pria memuji perut ramping rekan Hyeri ini. "Perutnya ramping dan seksi," kata netizen. "Dia sederhana tapi seksi," kata yang lainnya.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Beberapa penggemar juga memuji senyum, mata dan wajah polosnya. "Dia memiliki tubuh yang indah dan wajah yang ramah," kata yang lainnya. "Minah selebriti yang sederhana tapi seksi. Senyumnya menawan," ujarnya. 

Sementara itu, penggemar wanita mengaku iri dengan bentuk tubuh dan seksi Minah. "Aku iri dan ingin memiliki perut ramping sepertinya," ujar netizen. “Menyenangkan seandainya saya memiliki perut ramping seperti Minah,” ujar yang lain.

Kepala Hak Asasi Manusia PBB Kutuk Serangan Terbaru Israel ke Gaza
Konferensi Pers Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menaikkan suku bunga acuan atau BI Rate sebesar 25 basis poin (bps). Sehingga, suku bunga BI naik menjadi 6,25 persen.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024