Egi John Ajak Marshanda Berteman Baik

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah memaki-maki Marshanda, Egi John, sang mantan kekasihnya akhirnya meminta maaf. Egi menulisnya di Instagram.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Dalam tulisan yang dia tulis, Egi mengajak Marshanda untuk kembali menjalin pertemanan dengannya. Tulisan Egi John tersebut disukai ribuan netizen.

"Saya akan tetap single dan kmu akan selalu ada tempat di hatiku, sampai saya selesai healing prosesnya. Jangan sungkan atau ragu utk cerita2. Mudah2an kita bisa berteman baik, dan menerima smuanya layaknya orang dewasa." tulis Egi.

Kebahagiaan Marshanda Bertemu Sienna

Sebelumnya, Egi mengaku sangat mengenal Caca -sapaan akrab Marshanda- sebagai wanita baik-baik. Namun semuanya berubah ketika wanita berinisial R mengaku sebagai sahabatnya Caca mulai memasuki kehidupan Marshanda.

"Dia bergaul sama si ular itu, yang mengatasnamakan sahabat padahal kalau Caca sakit atau darurat tetap aku kok yang ada di samping dia dan tolongin dia," kata Egi saat dihubungi VIVA.co.id baru-baru ini.

Sosok Marshanda di Mata Egi John

Lingkungan buruklah yang memengaruhi Caca, membuatnya tak punya hati, menurut Egi. Wanita berinisial R itulah yang mengenalkan pria berinisial JS kepada Caca, sehingga Caca menjalin hubungan dengan pria tersebut.

"Pas saya deteksi, enggak ada apa-apanya itu cowok. Coba deh saya lagi istikharah, saya juga bingung kenapa bisa cepat kenal sama itu cowok. Saya tahu Caca tuh anak baik-baik," ungkap pria kelahiran Jakarta ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya