Sisi Lain Kehidupan Ernest Prakasa di Film Cek Toko Sebelah

Ernest Prakasa dalam Film Cek Toko Sebelah.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan film pertamanya, Ngenest, Ernest Prakasa kembali mengepakkan sayap dalam film terbaru garapannya berjudul Cek Toko Sebelah. Film bergenre drama komedi ini menampilkan wajah-wajah segar seperti Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia dan dirinya sendiri.

Jadi 'Kekasih' Ernest Prakasa, Gisella Anastasia Grogi

Diceritakan dalam film, Erwin (Ernest Prakasa) lulus kuliah dari Australia dan mendapatkan karier yang gemilang. Dia ogah menjaga toko milik keluarganya meski sang ayah, Koh Afuk (Chew Kin Wah) tengah sakit parah.

"Mau diwarisin toko sama papanya, tapi enggak mau karena sudah merasa punya karier yang bagus lulus kuliah dari Australia. Dan Gisel sebagai Natalie, jadi pacar saya," kata Ernest di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Film yang diproduksi oleh Star Vision ini juga menghadirkan sosok baru dalam dunia perfilman, Gisella Anastasia. Istri Gading Marten ini sangat banyak merasa kesulitan karena perdana berakting. Namun dia sangat menikmati.

"Ini film pertama aku, lumayan butuh banyak belajar ya dan dikasih waktu sama acting coach-nya. Dan jauh beda karakternya dengan aku sehari-hari yang manja, santai kadang plin-plan," tutur ibunya Gempita itu.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Ya, Natalie (Gisella Anastasi) berperan menjadi sosok wanita yang tegas dan tak ada adegan mesra dengan Erwin (Ernest Prakasa). Dia menjadi wanita yang ambius.

Sementara Adinia Wirasti bukan untuk yang pertama kalinya menjadi gadis Jawa dalam berakting. "Karena saya ngefans sama dia, makanya dia ada di film ini, haha. Dia (Adinia) menjadi wanita pribumi," kata Ernest yang mengatakan bahwa film ini akan tayang pada Desember 2016.

Gisella Anastasia

Main Film Layar Lebar, Gisella Minta Bantuan Suami

Gading pun senantiasa menjadi teman latihan akting saat di rumah.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2016