Zee Zee Shahab: Anak Aku Sok Bule

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Memiliki buah hati satu-satunya membuat Zee Zee Shahab sangat memerhatikan makanan sesuai kemauan sang anak. Uniknya, si kecil memilik kesulitan dalam makan nasi dan lebih memilih mengonsumsi roti tawar.

Pesan Mengharukan Zee Zee Shahab di Hari Ibu

Ibunda dari Fauzi Khaleev Putra Revolusi tersebut menjelaskan bahwa sang buah hati bukan termasuk anak yang pemilih dalam hal makanan. Terlebih, wanita berdarah Betawi-Arab ini sudah memberikan kebebasan memilih makanan pada si kecil, termasuk jajan.

"Dia bukan picky eater karena dari awal aku enggak milih-milih makanan karena takut gampang sakit, jadi membebaskan aja. Kalaupun mau jajan, boleh, tapi jajanan sehat," ujar artis cantik itu yang ditemui di acara Dukung Anak Indonesia Menjadi Anak yang Supel, SGM Eksplor, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Zee Zee Shahab Sakit Hati Ditegur Lewat Medsos

Namun Zee Zee mengaku sedikit bingung dengan pilihan makanan, khususnya karbohidrat yang disukai Khaleev. Apalagi, sang buah hati sangat menyukai roti tawar dibandingkan jenis karbohidrat lainnya.

"Anak aku sok bule. Dia sulit makan nasi, sukanya roti tawar, pasta, mi. Bisa makan roti tawar enam terus dilanjutin sayur dan buah," tambahnya.

Harga Cabai Naik, Zee Zee Shahab Ingin Jadi Petani

Kendati demikian, sang anak menyukai konsumsi nasi namun dengan olahan khas Arab seperti nasi briyani dan kebuli. Terlebih, si kecil juga tidak menyukai makanan yang mengandung MSG.

"Kalau nasi suka yang khas Arab. Kalaupun camilan, dia lebih milih susu, kalau makanan ringan gitu dia enggak suka ada MSG. Permen juga enggak mau dimakan sama dia," kata istri Prabu Revolusi tersebut.

Zee Zee Shahab

Hamil Anak Kedua, Zee Zee Shahab Jadi Gampang Baper

Saat syuting sinetron ia kerap menangis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2018