Tampil Cantik Minimalis ala Velove Vexia

Velove Vexia
Sumber :
  • instagram Velove

VIVA.co.id – Untuk menjadi cantik terkadang penerapan make-up pada wanita sangat dibutuhkan. Tidak sedikit pula dari mereka banyak meniru penampilan para selebriti.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Baik dari busana maupun fesyen akan menjadi contoh untuk para penggemarnya. Kendati demikian, riasan wajah yang ditampilkan para selebriti tidak selalu berlebihan.

Mereka sering tampil dengan make-up natural namun terlihat flawless, seperti yang diterapkan artis cantik Velove Vexia. Penasaran seperti apa make-up-nya? Berikut tutorialnya yang dihimpun VIVA.co.id.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Alas bedak

Untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless dan natural Anda dapat memilih alas bedak satu tone di bawah warna kulit Anda. Terapkan secara merata dan tipis-tipis.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Contouring make-up

Buatlah contouring make-up pada wajah Anda. Ini untuk menonjolkan bentuk wajah Anda secara sempurna.

Bedak

Pulaskan bedak pada wajah Anda secara merata. Pulih warna yang hampir mendekati warna kulit Anda.

Aplikasikan alis

Bingkai, isi dan bentuk alis Anda dengan eyebrow kit berwarna grey. Hindari menerapkan secara tebal karena akan membuat tampilan galak.

Maskara

Pulaskan maskara di seluruh bagian bulu mata Anda dengan baik dan benar. Ini akan membuat mata Anda lebih hidup dan cantik.

Lipstik

Anda dapat memulaskan lipstik dengan teknik ombre lips seperti yang diterapkan Velove Vexia. Terapkan warna merah di bagian luar bibir dan oranye di bagian dalam bibir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya