Justin Bieber Ikut Demam Video Viral PPAP

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id – Lagu dan tarian Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) tiba-tiba jadi viral di media sosial. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang komedian bernama Piko Taro dan DJ Kosaka Daimaou asal Jepang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Selain netizen umum, Justin Bieber rupanya tak mau ketinggalan dengan kehebohan video tersebut. Lewat akun Twitternya, pelantun Love Yourself itu menulis, "Video favoritku di internet," dengan link YouTube PPAP dan emotikon tertawa lepas.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Mengetahui cuitan penyanyi dunia itu, Piko Taro mengaku sangat senang. Ia ikut mencuit dan menantikan aksi Justin Bieber memeragakan tarian PPAP tersebut suatu saat nanti.

Lagu ini memang sangat mudah diingat. Liriknya sederhana karena hanya menggabungkan kata pen, apple, dan pineapple saja. "I have a pen, I have an apple, apple pen," begitu liriknya.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Dibumbui dengan koreografi yang juga sederhana dan mudah, pria dalam balutan pakaian serba kuning itu rupanya berhasil jadi sorotan. Begitu viralnya, video ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta sejak dirilis pada 17 September 2016. Video ini bahkan sudah diikuti para netizen sehingga disebut-sebut bakal menjadi Gangnam Style selanjutnya.

Bocah diduga kendarai mobil PLN di Samarinda

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Belakangan media sosial viral video aksi bocah 5 tahun yang diduga mengemudika mobil PLN hingga menabrak kendaraan lain. Polisi ungkap fakta sebenarnya atas kejadian ini.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024