Enam Selebriti dengan Perawatan Kecantikan Paling Fantastis

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Demi tampil cantik, banyak cara yang dilakukan wanita, mulai dari perawatan rutin hingga perawatan tak biasa. Sebagian rela mengeluarkan biaya tak sedikit agar bisa tampil cantik di depan publik.

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Apalagi jika Anda seorang selebriti, yang selalu menjadi sorotan kamera, maka tampil cantik adalah wajib hukumnya. Untuk itu, mereka rela merogoh kantongnya lebih dalam.  

Dan berikut ini enam selebriti dunia, dengan biaya perawatan kecantikan paling fantastis, seperti dilansir dari People.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Kim Kardashian

Demi selalu terlihat cantik, istri dari Kanye West ini menggunakan primer seharga Rp958 ribu, foundation Armani Rp2,6 juta, kontur Rp517 ribu dan produk kosmetik lainnya seharga Rp323 ribu. Selain itu, perawatan La Mer The Perfecting dengan biaya mencapai Rp3,1 juta.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Total biaya yang dikeluarkan untuk perawatan kecantikan ini mencapai Rp7,5 juta. Itu belum termasuk facial Vampire, dengan waktu sekitar 15-45 menit, dengan biaya mencapai Rp19,4 juta hingga Rp32 juta.

Gwyneth Paltrow

Mantan istri Chris Martin ini menggunakan body scrub dari Organic Pharmacy seharga Rp1 juta, foundation dan produk kecantikan lain Rp543 ribu. Selain itu, krim malam Rp1,8 juta.

Total biaya perawatan kecantikan Paltrow sebesar Rp2,8 juta. Namun, itu belum termasuk apitherapy atau terapi dengan menggunakan lebah yang sangat menyakitkan dan steaming vagina.

Chrissy Teigen

Teigen menggunakan masker mata seharga Rp1,5 juta, alat pedikur Rp647 ribu dan krim tubuh Rp3,9 juta, seperti Givenchy dan SK-II. Di samping itu, dia memakai La Mer The Concentrate mencapai Rp5,7 juta.

Total perawatan kecantikannya sebesar Rp11,75 juta. Teigen juga melakukan perawatan rambut dengan diawali kondisioner dan dilanjutkan dengan keramas.

Kylie Jenner

Anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner ini memakai tabir surya seharga Rp699 ribu, krim mata Rp647 ribu, foundation dan bulu mata palsu senilai Rp582 ribu. Dia juga menggunakan tan semprot Jimmy Coco, dengan harga Rp4,53 juta.

Total perawatan kecantikan adik Kendall Jenner ini sebesar Rp6,5 juta. Kendati begitu, jumlah tersebut belum termasuk manikur yang memerlukan waktu selama empat hingga lima jam dan hobinya mengubah warna rambut, yang tentunya bukan harga yang murah.

Lindsay Lohan

Lohan menggunakan serum seharga Rp1,6 juta, bedak Rp570 ribu, concealer Rp543 ribu, pelembap dari La Mer Rp4 juta. Dia memakai La Prairie Cellular Serum Platinum Rare dengan harga mencapai Rp9,6 juta.

Total biaya perawatan kecantikannya mencapai Rp16,3 juta. Meski begitu, belum termasuk kunjungannya ke ahli akupuntur beberapa kali dalam sepekan.

Khloe Kardashian

Selain Kim Kardashian, Kylie Jenner, satu anggota dalam klan Kardashian-Jenner yang mengeluarkan biaya besar untuk perawatan kecantikannya adalah Khloe.

Demi tampil cantik, dia memakai primer Armani seharga Rp750 ribu, dua foundation berbeda senilai Rp647 ribu, pelembut selulit Rp725 ribu. Di samping itu, Creme de la Mer Cream Moisturizing seharga Rp4 juta.

Dia juga memakai produk yang disebut Pregnancy Boob Tube dan memiliki koleksi lipstik jenis krayon warna nude, yang sangat banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya