Gaya Hijab Minimalis ala Nycta Gina

Nycta Gina
Sumber :
  • instagram.com/missnyctagina

VIVA.co.id –  Aktris cantik Nycta Gina terlihat semakin cantik setelah memutuskan memakai hijab. Ibu beranak satu ini sudah sejak tahun 2012 sewaktu melaksanakan ibadah umrah berniat memakai penutup kepala.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Dan setelah melahirkan anak pertamanya, Panutan Adhya Semesta Trinycta, wanita berusia 31 tahun ini makin mantab berhijab. Keinginan Gina pun semakin kuat berkat dukungan suami dan keluarganya.

Kendati telah berhijab, Nycta selalu tampil modis dalam setiap kesempatan. Gaya hijab sederhananya membuatnya semakin cantik dan santun.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Dalam akunnya di Instagram, dia tampil mempesona dengan busana brokat berwarna cokelat keemasan. Dia memadukannya dengan bawahan kain batik yang dililit di bagian depan, sehingga memberi kesan volume yang dramatis.

Untuk gaya hijabnya, istri dari Rizky Kinos ini mengenakan hijab segi empat dengan model sederhana, namun bagian ujung dibentuk pita. Gina tampil cantik, dengan make-up minimalis, yang menonjolkan riasan mata.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja
 

Love this lovely lace?? by @lacebyartkea

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Sementara dalam foto lainnya, wanita berdarah Minang ini tampil dengan nuansa monokrom. Dia mengenakan jumpsuit berwarna hitam, yang dipadukan hijab warna dasar putih dan melengkapinya dengan aksesori kalung mutiara warna senada.

 

Monochrome by @centralstoreid Styled by @alvasus

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Dalam foto berikutnya, dia memilih atasan bertumpuk warna hijau dengan aksen pita di bagian depan dan lengan bentuk balon, yang dipadu dengan celana longgar yang menyempit di bagian ujung berwarna nude. Dia melengkapinya dengan hijab warna cokelat yang dikenakan sederhana, dengan ujung diikat ke belakang.

Dan Nycta juga terlihat cantik meski hanya mengenakan atasan polos warna putih dengan lengan bertumpuk dipadu dengan celana bahan longgar warna hitam. Dia memilih hijab warna-warni yang diikat pita di bagian depan untuk memberi kesan ceria.  

 

Akhrnya menghirup udara mall lagiii???????????? •@nadjaniindonesia•

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya