Nikahi Sarni, Ivan Fadilla Punya Keinginan Ini

Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Minggu, 25 September 2016, Ivan Fadilla resmi menikahi N.S Sarni di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tak disangka, Ivan menemukan sosok pendamping idaman di dalam diri Sarni.

Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Menikah, Mantan Suami Beri Doa

"Dia (Sarni) baik, kita nyambung berdua. Nyaman jika berada di sampingnya," kata Ivan kepada VIVA.co.id saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2016.

Senyum bahagia terpancar jelas dari wajah bapak dua anak tersebut. Ivan berharap di pernikahan keduanya ini, dirinya dan sang istri bisa selamanya hingga maut memisahkan.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Saya berharap bisa menjalani pernikahan ini sampai tua. Seiring berjalannya waktu, kami terus menjalani dan saling mengenal. Yang pasti saya bahagia," kata Ivan.

Sarni yang terlihat malu itu terus menebarkan senyum kecilnya kala sang suami memuji sosoknya yang bersahaja. Wanita berhijab itu pun tanpa ragu memuji Ivan.

Verrell Bramasta Belajar dari Perceraian Orangtua

"Saya bersyukur bertemu dengan dia (Ivan). Dia sosok yang sangat dewasa, sabar menghadapi saya, pembawaannya yang tenang, enggak pernah marah dan sangat bijak itu yang membuat saya beruntung," kata Sarni.

"Mas Ivan adalah laki-laki yang enggak pernah berbohong," sambung Sarni.

Verell Bramasta yang merupakan putra tertua dari Ivan dan mantan istri sebelumnya, Venna Melinda, mengaku bahagia melihat sang ayah menemukan pendamping hidupnya.

"Aku sih bahagia akhirnya papa bisa menikah dan bunda (Sarni) bisa menjaga papa. Semoga bahagia selalu," ucap Verell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya