Menikah, Ivan Fadilla Tak Undang Venna Melinda?

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram.com/venna.melinda

VIVA.co.id – Walau bukan selebritis, Ivan Fadilla kerap dicari awak media lantaran perceraiannya dengan mantan istri, Venna Melinda. Pada 25 September 2016 kemarin, Ivan mempersunting Sarni, wanita yang menjadi teman dekatnya selama satu tahun setengah itu, di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Pesta pernikahan kedua Ivan terbilang sederhana. Kebahagiaan Ivan dan Sarni lengkap dengan kehadiran kedua buah hati Ivan, Varell dan Athalla.

Dari banyaknya tamu yang hadir, sosok sang mantan istri tak tampak di hari bahagia mereka. Benarkah Ivan tak mengundang Venna?

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

"Saya undang, undangannya saya titipkan ke anak-anak," kata Ivan kepada VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2016.

Ivan mengungkapkan jika kini, dirinya dan Venna hanya berkomunikasi soal kedua buah hatinya saja. Dan ia sudah memiliki kehidupan baru bersama Sarni.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

"Sampai saat ini belum bertemu ibunya anak-anak. Saya sama dia (Venna) ya enggak komunikasi, masih baik kok semuanya. Terutama soal anak-anak," katanya.

Menikahi wanita sesederhana Sarni adalah impian Ivan. "Dia (Sarni) itu sosok istri sebenarnya. Saya bahagia. Dia tahu agama dan kami saling melengkapi," ungkapnya.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024