Ditanya soal Pasangan, Samuel Rizal: Yaelah

Samuel Rizal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani, Samuel Rizal belum terlihat menggandeng wanita lain sebagai pendamping hidupnya. Dia masih fokus sendiri dan mengurus anaknya, Drucilia Kalea Arifin yang masih berusia empat tahun.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Samuel mengaku senang karena putrinya memiliki prestasi dan bakat. "Dia udah sekolah, saya juga anter dia sekolah, saya selalu ada buat anak," katanya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu, 28 September 2016.

Meski sendiri, pemeran film Eiffel I'm in Love ini tak kesulitan karena dibantu dengan babysitter. Lantas apakah belum bisa move on dan mencari ibu baru untuk Drucilia?

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Yaelah," jawabnya singkat.

Aktor dan juga pemain basket ini nampaknya tak tertarik ketika ditanya mengenai pasangan. Dia lebih senang membahas perkembangan sang buah hati. Bakat olahraga sang buah hati pun sepertinya menurun dari dirinya.

Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

"Pasti repot ngurus sendiri, tapi ya gimana orangtuanya aja," ucap Samuel.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024