Indah Dewi Pertiwi Tak Pantang Makan Gorengan

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Kebanyakan penyanyi memiliki makanan yang pantang dimakan, terutama menjelang tampil di atas panggung. Tapi lain halnya dengan penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP), karena di menyantap semua jenis masakan, termasuk goreng-gorengan dan es, yang menjadi pantangan bagi sebagian penyanyi.

Undangan Halal Bi Halal Numpuk, Penderita Diabetes Perhatikan Makanan yang Harus Dihindari Ini

"Enggak (ada pantangan), semua aku makan. Gorengan aku makan, es campur aku makan. Gorengannya harus diperes pakai tisu, untuk mengurangi minyaknya," kata dia saat ditemui di lndonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Rabu, 28 September 2016.

Di samping itu, meski terlihat sedikit kurus, IDP mengaku tidak tengah melakukan diet. Dia mengatakan, hanya menjalankan pola makan secara teratur. Hal ini dilakukan lantaran dia kerap jatuh sakit ketika tengah menjalani diet.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

"Ternyata kalau dipikirin takut gemuk malah jadi beban. Aku makan, makan saja, jadi aku enggak lemas. Dulu gampang sakit karena sering diet, sekarang enjoy saja, toh aku sudah capek kerja, makanya harus makan yang banyak. Aku itu paling enggak bisa nahan kalau ditawari makan, jadi apa saja dimakan," tutur dia.

Hanya saja, menu dan porsi makannya memang sedikit diatur. Meski tetap mengonsumsi nasi setiap hari, porsinya lebih banyak sayuran

Tanpa Disadari, Konsumsi Makanan Ini saat Buka Puasa Bisa Tingkatkan Kadar Kolesterol

"Nasinya enggak pernah banyak. Misal sayurannya dibanyaki, nasinya sedikit. Jadi kan bisa tetap kenyang karena sayuran itu banyak serat," ucapnya.

Di samping itu, dia juga selalu rutin berolahraga, mulai menari hingga yoga. Itu dilakukan untuk menjaga berat badannya.

"Olahraga juga karena aku juga rutin latihan dance, terus juga hot yoga di suhu 42 derajat. Terus di rumah apa pun dikerjakan sendiri," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya