Gwyneth Paltrow Tampil Tanpa Riasan di Ulang Tahun ke-44

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVA.co.id – Untuk merayakan ulang tahunnya ke 44, Gwyneth Paltrow mengunggah foto tanpa riasan dalam akunnya di Instagram pada Selasa, 27 September 2016. Dalam judul foto, dia menulis, “#nomakeup for my 44th birthday, merangkul masa lalu dan masa depan saya.”

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Dia mengaku sangat terinspirasi dengan gerakan atau kampanye tanpa make-up atau riasan. Itu mengirim pesan untuk tampil apa adanya dan percaya diri. Karena itu, dia mengajak teman-temannya untuk berbagi foto dengan wajah polos tanpa kosmetik, dengan hashtag #goopgoesmakeupfree.

"Salah satu hal yang paling menarik tentang menjadi seorang wanita adalah menuju usia 40 tahun dan saya suka menyebutkan dengan istilah upgrade software. Seiring itu, datang beberapa fitur baru yang menakjubkan soal penerimaan diri, kesadaran tentang siapa Anda, menemukan nilai Anda dan menyukai diri sendiri," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa sebelum tampil tanpa riasan, dia membersihkan wajahnya dari kosmetik menggunakan dua produk perawatan kulit seharga Rp2,8 juta dari lini kosmetiknya yang ramah lingkungan, Goop.

Sebelum Paltrow, penyanyi cantik Alicia Keys sudah lebih dahulu melakukan kampanye bebas riasan. Bahkan, dia muncul dalam sejumlah acara karpet merah tanpa mendandai wajahnya.

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya
 

#nomakeup for my 44th birthday, embracing my past and future. Thank you for the instalove #goopgoesmakeupfree @goop

A photo posted by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Presiden Iran memperingatkan bahwa 'langkah sekecil apa pun' yang dilancarkan ke negaranya, maka akan langsung menimbulkan respons yang "keras" dari militernya. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024