Enam Kebiasaan Kylie Jenner Demi Tampil Menawan

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Tiga wanita dalam klan Kardashian dan Jenner, yakni Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner dikenal sangat memperhatikan penampilan dan kecantikan.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Bahkan mereka merupakan wanita yang melakukan perawatan kecantikan dengan biaya fantastis. Dan anggota termuda klan ini memiliki beberapa kebiasaan yang dilakukan demi terlihat menawan, seperti dilansir dari People.

Manikur

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kylie mengatakan ibunya selalu mengatakan memiliki sesuatu yang bagus, termasuk kuku yang cantik. Meski waktu belia dia tidak peduli merawat kukunya, namun saat ini dia melakukan perawatan kuku tiap pekan.

"Aku membutuhkan waktu empat hingga lima jam untuk manikur. Aku membutuhkan banyak waktu untuk menciptakan karya seni paling keren," katanya.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Spontan

"Aku melakukan perawatan tanning di malam hari. Kadang aku memutuskan di menit terakhir. Aku memakai tanning semprot Jimmy Coco. Karena dia sibuk, dia datang pukul 00.45 dan kami melakukannya," tutur dia.

Merawat bulu mata

Dia sebelumnya rajin melakukan ekstensi bulu mata setiap dua pekan sekali. Namun sekarang dia merawat bulu matanya sendiri yang panjang dan terlihat lebih alami.

Menyanggul rambut

Kylie mengatakan batas tidak mencuci rambut baginya adalah tiga hari. Meski tidak berminyak, tapi rambutnya akan mudah kusut, sehingga jika terlihat buruk, dia akan menyanggulnya.

Melindungi kulit

Dia selalu melindungi kulitnya dengan menerapkan tabir surya. Itu lantaran dia takut kulitnya rusak akibat bahaya sinar matahari, karena kulitnya sangat sensitif dan memiliki banyak bintik-bintik hitam.

Membuat bibir terlihat segar

Dia akan membuat bibirnya selalu terlihat mempesona, dengan mengenakan lipstik agar tidak terlihat pucat. Jika setelah makan, dia akan kembali mengulaskan bibirnya dengan lipstik agar terlihat segar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya