Dude Harlino Akui Takut saat Temani Istri Melahirkan

Dude Harlino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Pasangan selebriti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, telah dikaruniai anak pertamanya. Pengalaman baru bagi keduanya ini ternyata sempat memberikan memori tersendiri yang tak terlupakan bagi Dude.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Menanti kelahiran Riendra (anak pertamanya) itu adalah saat-saat yang berbagai macam rasa di hati. Apalagi istri saya cesar waktu itu. Di bayangan saya cesar itu berat," ucap Dude yang ditemui di Baby Happy Aku & Ayah Happy Day's Out, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 30 September 2016.

Dude berujar bahwa pengalaman sang istri dalam melahirkan anak pertamanya itu turut ia saksikan sendiri. Saat itu, kata Dude, rasa takut sempat melanda hati dan pikirannya.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

"Saya ada di ruang operasi dan enggak saya tunjukkan muka takut walau sebenarnya takut. Saya bilang ke Ica (sapaan Alyssa) untuk pasrahkan semuanya ke Allah. Saya dukung dia," jelas ayah satu anak ini.

Menurutnya, penting bagi seorang suami untuk mampu menemani pasangan di masa-masa sulit agar memberikan dukungan yang membuat sang istri menjadi kuat. Oleh sebab itu, Dude menyarankan agar para suami dan ayah selalu melakukan perannya dengan kasih sayang dan bukan hanya sebagai pencari nafkah.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Ica jadi enggak terlalu merasa kesakitan saat di operasi cesar. Makanya peran ayah di sini sangat penting untuk hadir di samping istri baik saat dibutuhkan maupun tidak," kata aktor tersebut.

 

Alhamdulillah, semoga kita selalu menjadi hamba yang selalu bersyukur, amin.

A photo posted by Dude Harlino (@dude2harlino) on

Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024