Senyum Ramah Artis Korea Han Hyo Joo saat Tiba di Bali

Han Hyo Joo.
Sumber :
  • instagram.com/bhent_official

VIVA.co.id – W, sejak pertama kali tayang sudah menyedot perhatian para pencinta drama Korea. Drama ini pun dinilai cukup sukses, baik dilihat dari rating, kritik, dan juga popularitas.

3 Tips Fesyen ala Korea, Awas Jangan Sampai Salah Mix and Match

Setelah drama ini berakhir, aktris Han Hyo Joo, diam-diam terbang ke Bali, Indonesia. Pemeran utama wanita drama W ini tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai hari ini, 1 Oktober 2016.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Han Hyo Joo tampak polos tanpa riasan setelah 7-8 jam penerbangan. Artis yang juga pernah bermain dalam drama Brilliant Legacy ini menggunakan sweatshirt berwarna yang dipadukannya dengan jeans.

Jo In Sung Bintangi Drama Baru Sutradara The World of The Married

Dari akun Instagram @kdrama_fashion, saat berangkat dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, Han Hyo Joo menggunakan cape dari BURBERRY kolekso Cotton Gabardine Trench seharga US$1595 atau sekitar Rp20 juta. Sementara kacamata hitam yang digunakan dari CARIN Elia dengan harga 189 ribu won atau Rp2,2 juta.

Han Hyo Joo Tuntut 33 Orang Penyebar Rumor Terkait Burning Sun

Han Hyo Joo tampil penuh senyuman dan disambut para penggemarnya. Meski terlihat lelah, dari sejumlah video dan foto yang berhasil diabadikan, Han Hyo Joo sempat menerima buket bunga, bahkan memberi tanda tangan untuk penggemar yang memintanya.

Kunjungan Han Hyo Joo ke Bali diketahui untuk melakukan pemotretan sebuah majalah.

 

161001 ???? #HanHyoJoo arrived at Ngurah Rai International Airport, Bali ? ?#??? Welcome to Bali ????

A photo posted by Hallyu Bali ???? (@hallyubali) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya