Khloe Kardashian 'Bete' Diminta Telanjang Kaki di Bandara

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Tak ada pengecualian jika itu terkait sistem keamanan. Khloe Kardashian jadi perbincangan netizen karena terlihat jenuh di Bandara Internasional Los Angeles, 30 September 2016.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Dari TMZ, Khloe Kardashian yang semula tampil begitu modis dalam balutan jaket denim dan kacamata hitam itu kemudian berubah jadi 'polos' saat hendak melewati gerbang keamanan. Khloe harus melepas jaketnya juga sepatu heels dengan ujung jemari kaki yang terbuka.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Adik Kim Kardashian ini pun terlihat begitu seksi dengan tank top renda berpotongan rendah di bagian dada. Tanpa alas kaki, Khloe yang berdiri sebelum memasuki gerbang pemeriksaan menunjukkan wajah yang kesal.

Lewat akun Twitternya, Khloe Kardashian menulis, "Keluarkan saya dari sini." Tak lama setelah itu, ia kembali mencuit dengan rentetan emotikon pesawat wajah gembira. Nampaknya, Khloe telah berhasil melalui kejenuhannya di bandara tersebut.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Khloe Kardahsian berada di New York Citu minggu lalu untuk mempromosikan lini denimnya Good American. Kekasih dari pemain basket Tristan Thompson itu terlihat sibuk beberapa waktu belakangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya