Penampilan Pertama Emma Watson dalam Beauty and the Beast

Film Beauty and the Beast.
Sumber :
  • Twitter/BadWolfeBay

VIVA.co.id – Gambar terbaru dari film Beauty and the Beast telah mendarat secara online. Coutesy of Stitch Kingdom, gambar tersebut memberikan tampilan resmi pertama Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai pangeran terkutuk (Beast).

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Pada salah satu foto menunjukkan Belle sedang menari bersama sang pangeran terkutuk. Pada foto tersebut Belle terlihat sedang memakai baju berwarna kuning yang indah dan pendamping prianya memakai jas berekor berwarna biru tua.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Gambar lainnya menunjukkan Belle mengenakan gaun pembantu berwarna biru yang sedang berada di perpustakaan sedang memegang tangga dan buku.  

Film dongeng klasik Disney ini akan disutradarai oleh Bill Condon, dan film ini baru akan dirilis pada 17 Maret 2017 di bioskop Amerika Serikat.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Dilansir laman Aceshowbiz, Luke Evans, Emma Thompson, Ewan McGregor, Ian McKellen, Josh Gad, dan Stanley Tucci akan bergabung dalam film ini. 

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023