Kecelakaan, Lindsay Lohan Nyaris Kehilangan Jari

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA.co.id – Aktris 30 tahun, Lindsay Lohan hampir kehilangan jarinya dalam kecelakaan berperahu selama akhir pekan. Beruntung jari yang nyaris hilang bisa disambungkan kembali dalam operasi setelah kecelakaan yang dialaminya.

Misteri Cincin Pertunangan Lindsay Lohan dan Miliuner Rusia

Dia berbagi video yang menampilkan cedera yang dialaminya di Snapchat dan menulis, "Ini adalah hasil saya coba-coba melepas jangkar perahu sendiri. Jari saya cedera," katanya seperti dilansir laman Female First.

"Saya hampir kehilangan jari karena jangkar. Yah, aku kehilangan separuh jariku. Syukurlah kami menemukan potongan jariku. Saya hanya menjalani operasi untuk memperbaikinya. Rasanya sakit sekali."

Syarat Tak Biasa Lindsay Lohan untuk Wawancara Khusus

Belakangan, Lindsay menjadi sosok yang terus diperbincangkan. Untuk menjauh dari gosip, beberapa kali ia menjalani liburan.

Salah satu gosip yang dihindari adalah tentang kisahnya dengan mantan tunangan, Egor Tarabasov. Lindsay pun sempat mengecam mantan tunangannya, dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dia mengaku, pernah dicekik Egor..

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Rusia Channel One, Lindsay mengatakan, "Saya pergi ke tempat tidur dan dia masuk ke rumahku. Dia mulai mencekikku. Saya takut, Egor mungkin melemparkan percikan asam di wajah saya. Saya melompat ke luar ke balkon dan berteriak sekuat tenaga," katanya.

Lindsay mengaku, Egor nyaris membunuhnya. Lindsay pun sigap segera melapor ke polisi. "Dia berusaha membunuhku,dan saya memanggil polisi!. Saya beruntung bisa datang ke Moskow untuk berbicara."

Meski cerita ini menjadi perbincangan hangat, Egor membantah semua pengakuan Lindsay. Melalui juru bicaranya mengatakan, "Hubungan saya dengan Lindsay berakhir pada bulan Juli 2016. Dalam minggu-minggu berikutnya, ada berbagai upaya untuk mendiskreditkan nama saya lewat hubungan kami. Dia membuat tuduhan palsu."

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya