Hotman Paris Gelar Konferensi Pers soal Mario Teguh

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Presenter Deddy Corbuzier bersama kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea akan menggelar kembali konferensi pers. Hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Hotman dan Deddy akan membicarakan soal karier Mario Teguh mengisi acara motivator di Kompas TV.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Apakah masuk diakal 'motivator super bertarif mahal (Mario Teguh) rela mundur dari acara televisi atau ada apa di balik kata mundur dari Kompas TV?" tulis rilis yang dikirimkan Hotman Paris kepada VIVA.co.id, Senin, 3 Oktober 2016.

Sebelumnya pernyataan pemuda bernama Ario Kiswinar yang mengklaim sebagai anak dari Mario Teguh di acara yang dipandu Deddy Corbuzier berbuntut panjang. Mario Teguh yang tak terima melayangkan somasi terhadap presenter berambut plontos tersebut. Deddy tak gentar.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Ia menggandeng pengacara ternama Hotman Paris untuk menghadapi somasi Mario Teguh. Ia mengundang Mario Teguh untuk bertemu secara langsung. Hal itu diungkapkan Deddy dalam akun Instagram miliknya.

"Silahkan Bapak @marioteguh saya siap menjawab Somasi anda. Anda Siap? Saya Tunggu! #OKBRO!?," ujar Deddy dalam akun Instagram-nya.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Motivator Mario Teguh

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022