Kim Kardashian Dirampok Lima Pria Bersenjata

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari bintang reality show Amerika Serikat Kim Kardashian yang baru saja mengalami peristiwa mencekam. Sebelumnya, wanita berusia 35 tahun itu dilaporkan ditodong senjata api di kamar hotelnya di Paris, Prancis, sekitar pukul 3 dini hari, Senin 3 Oktober 2016, waktu setempat.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dilansir dari kantor berita Reuters, menurut laporan polisi lokal, Kim dirampok oleh lima pria bersenjata dan bertopeng. Perhiasan bernilai jutaan dolar milik Kim pun dilaporkan raib. Tak ada korban yang terluka dalam peristiwa ini.

Dua anak Kim, North dan Saint West tidak ada di tempat kejadian, menurut People.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Meski sangat ketakutan, untungnya Kim tidak mengalami luka fisik apapun.

"Dia (Kim) sangat gemetaran, namun secara fisik ia tidak terluka," ujar juru bicara Kim, dikutip dari Daily Mail.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Tak lama setelah insiden itu terjadi, sang suami, Kanye West dilaporkan menghentikan konsernya di Meadows Festival di Queens, New York, AS secara mendadak dengan alasan 'darurat keluarga'.

Rapper berusia 39 tahun tersebut membuat para penggemarnya syok karena ia tiba-tiba mengakhiri konsernya dan turun panggung dengan terburu-buru.

Dalam sebuah video yang direkam oleh salah seorang penggemar, ayah dua anak itu terlihat tengah menyanyikan lagunya yang dirilis tahun 2008 berjudul Heartless. Namun, tiba-tiba ia menghentikan penampilannya.

"Saya minta maaf. Saya mengalami darurat keluarga. Saya harus menghentikan konser," ujar Kanye.

Sebagai informasi, Kim berada di Paris dalam rangka menghadiri Pekan Mode Paris bersama saudara perempuannya, Kourtney Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner. Ketiganya sempat terlihat duduk di bangku barisan depan saat pagelaran busana Balenciaga, Givenchy dan Balmain.

Kim Kardashian dan Kanye West

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya