Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh Soal Pengunduran Diri

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Presenter Deddy Corbuzier dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea angkat bicara soal pengunduran diri motivator Mario Teguh di Kompas TV. Bertempat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin 3 September 2016, Deddy dan Hotman terlihat bersemangat.

Pinkan Mambo: Besarkan MA Seperti Air Susu Dibalas Air Tuba

"Isu utamanya adalah manusia super (Mario Teguh) mengundurkan diri, apakah itu mundur atau diundurkan?" kata Hotman

Hotman menegaskan jika dirinya tidak membalas somasi yang dilayangkan Mario Teguh terhadap kliennya. Hotman hanya menyentuh titik 'lemah' Mario Teguh.

Rela Mati Demi Sang Suami, Raffi Ahmad? Begini Jawaban Nagita Slavina: Belum Tentu

"Jadi di awalnya kita tidak membalas somasinya, kita menyentuh titik sensitifnya, langsung kita jawab, apakah pantas istri yang kedua kalinya yang dikawinin, melapor ke polisi tentang yang mengaku anaknya," kata Hotman.

Deddy sendiri sejak awal mengaku tidak pernah mau membesar-besarkan masalah keluarga Mario Teguh, namun mengapa mendadak Deddy terseret dalam urusan ayah dan anak tersebut?

Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

"Yang pertama adalah saya disomasi, jadi kalau dibilang saya membesar-besarkan berita itu enggak benar. Yang paling menyakitkan lagi, saat Bang Hotman saya minta menjadi pengacara ada tulisan 'Deddy salah milih pengacara' itu menyakitkan," ungkap Deddy.

Sebelumnya pernyataan pemuda bernama Ario Kiswinar yang mengklaim sebagai anak dari Mario Teguh di acara yang dipandu Deddy Corbuzier berbuntut panjang. Mario Teguh yang tak terima melayangkan somasi terhadap presenter berambut plontos tersebut. Deddy tak gentar.

Ia menggandeng pengacara ternama Hotman Paris untuk menghadapi somasi Mario Teguh. Ia mengundang Mario Teguh untuk bertemu secara langsung. Hal itu diungkapkan Deddy dalam akun Instagram miliknya.

"Silahkan Bapak @marioteguh saya siap menjawab Somasi anda. Anda Siap? Saya Tunggu! #OKBRO!?" ujar Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya