Asty Ananta Menikah Diam-diam di Bali

Asty Ananta Menikah
Sumber :
  • Instagram@dierabachir

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari Artis Asty  Ananta,  diam -diam Asty telah menikah dengan  seorang pria berparas oriental di Nusa Dua, Bali pada Minggu, 2 Oktober 2016 lalu.  Pernikahan Asty diketahui pertama kali  melalui akun Diera Bachir.

Igun dan Ayu Ting Ting Mesra di Pernikahan Sang Adik, Ini Kata Ruben

"So happy for my dearest sister @asty_ananta congratulations #CiciKokoWedding !! ???????????? #Bali" tulis Diera Bachir dalam akun Instagram nya.

 

So happy for my dearest sister @asty_ananta congratulations #CiciKokoWedding !! ???????????? #Bali

A photo posted by * Diera Bachir Photography (@dierabachir) on

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

Dalam foto tersebut Asty tampak cantik mengenakan gaun pengantin serba putih dan nampak serasi dengan pria tampan disampingnya yang disebut bernama Hendra.

Namun, setelah ditelusuri oleh VIVA.co.id melalui hastag #Cicikokowedding, ternyata sejumlah selebriti terlihat hadir dalam pesta pernikahan Asty, seperti presenter Alvin Adam, dan penyanyi dangdut Kristina.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

Dalam akun instagramnya @kristinadangdut, penyanyi dangdut Kristina turut mengucapkan ucapan selamat pada Asty dan pasangannya.

"Finnallyyyy...Happy wedding Sayangkuuu @asty_ananta dan Hendra semoga bahagia selalu dan langgeng sampai akhir hayat...love U both????‍??‍???????????????????? #cicikokowedding #2Oktober2016," tulis Kristina.

Selain penyanyi dangdut Kristina, presenter Alvin Adam juga mengucapkan rasa bahagianya.

"So happy for you Asty & Hendra @asty_ananta #thewedding#cicikokowedding," tulis Alvin dalam akun Instagramnya @Alvinadam1.

Meski telah banyak ucapan selamat dan foto perkawinannya beredar, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Asty sendiri maupun pihak keluarga Asty belum ada yang bisa di mintai keterangan.

 

So happy for you Asty & Hendra @asty_ananta #thewedding#cicikokowedding

A photo posted by alvinadam1 (@alvinadam1) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya