Diam-diam Menikah, Asty Ananta Tidak Direstui Orangtua

Asty Ananta menikah.
Sumber :
  • Instagram@Cheesenclick

VIVA.co.id – Kabar bahagia pernikahan Asty Ananta menimbulkan tanda tanya besar, ternyata pernikahan Asty tidak mendapatkan restu dari orangtua dan pihak keluarga.

Igun dan Ayu Ting Ting Mesra di Pernikahan Sang Adik, Ini Kata Ruben

Ibu kandung Asty Yunyianingrum Agustarini mengatakan bahwa pihak keluarga Asty  tak merestui pernikahan anak sulungnya tersebut.

"Saat dia minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya dan suami, dan adik-adiknya bilang tidak merestui." Kata Yunyianingrum saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Senin,3 Oktober 2016.

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

Meski telah tidak mendapat restu dari orangtua, wanita kelahiran  Semarang, 19 Juli 1984 itu tetap nekat menikah dengan pria pilihannya. Pihak keluarga pun seolah memasrahkan atau bahkan membiarkan anak perempuannya menikah tanpa mendapat restu.

"Tapi dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 di Bali. Silakan, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi kita tidak bisa merestui." Tutur sang bunda.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

Sang bunda juga menceritakan bahwa belakangan ini hubungannya dengan Asty tidak berjalan harmonis. Padahal sebelumnya pihak keluarga sudah menikahkan kedua adik Asty beberapa waktu lalu dengan cara yang baik. Namun, hal yang tak di nginkan justru terjadi pada Asty.

"Gimana ya, saya kebetulan bertahun-tahun sudah pulang ke semarang. Kemudian saya sudah menikahkan dua putri saya. Asty anak pertama, adiknya dua sudah ya nikahkan di rumah saya, dengan cara yang sebagaimana orangtua menikahkan."tambahnya.

Diketahui Asty Ananta telah menikah dengan seorang pria di salah satu resor di Nusa Dua, Bali pada Minggu, 2 Oktober 2016, kemarin. Selain itu pernikahan Asty juga terkesan disembunyikan dan tanpa diketahui awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya