Berseteru dengan Mario Teguh, Kiswinar: Ini Simalakama

Ario Kiswinar Teguh dan Aryani
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ario Kiswinar menyadari permasalahan yang kini dihadapi. Ia menegaskan tidak membela siapapun dalam mendapatkan pengakuan sebagai anak dari Mario Teguh.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Ya siapa yang mau dan pernah kepikiran begitu. Apalagi sampai segini panjangnya untuk mendapatkan pengakuan dari ayah sendiri. Betapa beratnya. Ini simalakama banget," kata Kiswinar saat diwawancara di kawasan Palmerah, Jakarta, Senin, 3 Oktober 2016.

Kiswinar mengaku serbasalah. Beberapa orang mencibir tindakannya. Tapi ia juga tidak bisa berdiam diri saat melihat sang ayah yang membesarkannya, memperlakukan ia dan ibunya sedemikian rupa.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Simalakama, ini enggak ada istilah membelain mana. Ini demi mama dan papa. Tapi, tentu dengan cara yang saya juga bingung kalau ditanya, 'itu bapak lu, lu sebel sama papa ya kok dilaporin," kata Kiswinar.

Kis juga kembali mengeluhkan cara Mario memperlakukan ia dan ibunya. Ia tak melihat Mario mengayomi sebagaimana seharusnya seorang ayah.

Ario Kiswinar Tak Dapat Berkomunikasi dengan Mario Teguh

"Sebagai anak, logikanya namanya ayah paling tidak (mengasuh) sampai (saya) mandiri. Tetapi dari kecil sudah harus mandiri," ujar Kis.

 

Dari Abu Hurairah radhiyallaahu ‘anhu, beliau berkata, “Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.'” (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548) Mari buka kebenaran dengan terang benderang. Kebenaran itu niscaya, kebenaran itu hak. #sekarangsaatnya #kalaubersihkenaparisih Sumber foto: Warta Kota (Arie Puji Waluyo)

A photo posted by Ario Kiswinar Teguh (@kiswinar) on

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017