Deddy Corbuzier Pertanyakan Keberadaan Mario Teguh

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Kisruh keluarga motivator Mario Teguh semakin pelik. Beberapa waktu lalu Mario sempat menantang sang anak, Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Sampai pada akhirnya, Mario pensiun menjadi motivator di salah satu program televisi di Jakarta. Kemanakah Mario Teguh? Presenter Deddy Corbuzier yang sempat disomasi Mario pun mempertanyakan keberadaan motivator kondang itu.

"Pertanyaan besar ke mana sekarang, kok tiba-tiba hilang? Ke mana sekarang, nanggung banget buat saya," tanya Deddy saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin 3 Oktober 2016.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Deddy kini geram dengan ulah Mario yang dengan gampang mensomasinya. Tak main-main, Deddy pun meminta Hotman Paris Hutapea untuk jadi pengacaranya dan mendampinginya melawan Mario.

"Kalau memang sudah hilang, dan kalau memang sudah tidak mau naik panggung lagi ya tinggal mengaku salah," tegas bapak anak satu itu.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Hotman mengatakan lebih baik bagi Mario Teguh untuk mengakui Kiswinar sebagai anaknya.

"Sudah waktunya tunjukin ke publik. Sebenarnya masalah ini bisa diselesaikan. Kalau dia (Mario Teguh) bijaksana, datangi Kiswinar. Bagaimana sih perasaan seorang anak yang selama ini tak diakui sebagai anak kandungnya?" sahut Hotman.

Sebelumnya pernyataan pemuda bernama Ario Kiswinar yang mengklaim sebagai anak dari Mario Teguh di acara yang dipandu Deddy Corbuzier berbuntut panjang. Mario Teguh yang tak terima melayangkan somasi terhadap presenter berambut plontos tersebut. Deddy tak gentar.

Ia menggandeng pengacara ternama Hotman Paris untuk menghadapi somasi Mario Teguh. Ia mengundang Mario Teguh untuk bertemu secara langsung. Hal itu diungkapkan Deddy dalam akun Instagram miliknya.

"Silahkan Bapak @marioteguh saya siap menjawab Somasi anda. Anda Siap? Saya Tunggu! #OKBRO!?," ujar Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya