Alasan Orangtua Tidak Merestui Pernikahan Asty Ananta

Asty Ananta Menikah
Sumber :
  • Instagram@Alvinadam1

VIVA.co.id – Malang benar nasib Asty Ananta, pernikahan dengan pria berwajah oriental bernama Hendra beberapa waktu lalu di Nusa Dua Bali tidak mendapatkan restu dari ayah, ibu dan keluarga besarnya. Ibu kandung Asty, Yunyianingrum Agustarini mengungkapkan alasan pihak keluarga tidak merestui pernikahan Asty.

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

"Kenapa tidak direstui? Kedua putri saya punya pacar dikenalkan, silaturahim, orangtuanya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan," kata Yunyianingrum saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Senin, 3 Oktober 2016.

Selama berpacaran dengan pria yang kini telah menjadi suaminya, wanita yang mengawali karier sebagai presenter itu tidak pernah memperkenalkan siapa calon suaminya dan bagaimana keluarga nya.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

"Saya mohon maaf. Sampai ya ditelepon, saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana, saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," kata sang bunda sambil menangis.

Pihak keluarga sebetulnya menginginkan pernikahan Asty bisa berjalan baik dan direstui orangtua. Tapi Asty justru membuat murka kedua orangtua dengan tidak melibatkan keluarganya.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul di Bibir Karang Nusa Dua Bikin Geger

"Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya. Seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja," ucapnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Igun dan Ayu Ting Ting Mesra di Pernikahan Sang Adik, Ini Kata Ruben

Ivan Gunawan  Ivan yang mengenakan batik dan celana hitam serta masker hitam terlihat duduk bersama keluarga Ayu Ting Ting.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022