Ini Kronologi Perampokan dan Penyekapan Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id – Bintang reality show Kim Kardashian West baru saja mengalami salah satu peristiwa yang mungkin paling menakutkan dalam hidupnya. Istri rapper Kanye West itu dirampok oleh lima orang pria bersenjata yang menyamar sebagai polisi di sebuah komplek rumah sewa di Paris, Prancis, Senin dini hari, 3 Oktober 2016, waktu setempat.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Laporan mengatakan bahwa wanita berusia 35 tahun itu diancam oleh lima pria yang mengenakan masker ski dan berpakaian layaknya polisi sekitar pukul 3 dini hari.

Ada laporan yang menyatakan bahwa para perampok tersebut bisa memiliki akses ke dalam kamar Kim setelah mereka memborgol penjaga rumah yang tengah menjalani jam kerja malam. Terdesak, penjaga rumah itu pun mau tak mau menunjukkan jalan ke arah kamar Kim kepada para perampok. Demikian dilansir dari mirror.co.uk.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Mereka lantas mengikat dan menyekap Kim bersama satu orang bodyguard Kim di dalam kamar mandi. Setelah itu, para pelaku beraksi dan menyapu habis seluruh perhiasan di kamar ibu dua anak tersebut.

Bintang serial televisi Keeping Up With The Kardashian itu pun berhasil diselamatkan setelah para perampok kabur dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menggunakan sepeda.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Tak ada korban dalam peristiwa menegangkan ini. Dua anak Kim, North dan Saint West untungnya tidak sedang berada di sana. Hingga saat ini polisi pun masih berjaga-jaga di TKP.

Meski sangat ketakutan, untungnya Kim tidak mengalami luka fisik apapun.

"Dia (Kim) sangat gemetaran, namun secara fisik ia tidak terluka," ujar juru bicara Kim, dikutip dari Daily Mail.

Sang suami, Kanye pun langsung menghentikan konsernya di New York, AS saat mengetahui kabar mengenai perampokan yang menimpa istrinya.

Perhiasan yang dicuri sendiri terdiri dari cincin seharga 4 juta Euro atau Rp58,2 miliar, satu kotak perhiasan dengan total nilai sebesar 5-6 juta Euro atau sekitar Rp87,4 miliar dan dua telepon genggam. Kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa ini diperkirakan mencapai 10 juta Euro atau sekitar Rp145,7 miliar.

Sebagai informasi, Kim berada di Paris dalam rangka menghadiri Pekan Mode Paris bersama saudara perempuannya, Kourtney Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner. Ketiganya sempat terlihat duduk di bangku barisan depan saat pagelaran busana Balenciaga, Givenchy dan Balmain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya