Kisruh Rumah Tangga Adik Kim Kardashian jadi Sorotan

Keluarga Kardashian dan Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Di luar masalah kasus penodongan yang dialami Kim Kardashian, adiknya, Rob Kardashian justru tengah dilanda masalah rumah tangga.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Beberapa waktu belakangan, Rob dan pasangannya Blac Chyna selalu bertengkar. Bahkan, pasangan yang tengah menunggu kehadiran buah hati, mengalami pertengkaran hebat beberapa jam sebelum acara baby shower untuk sang jabang bayi digelar.

Terakhir kali keduanya berargumen, disebabkan oleh rasa tidak suka Rob, karena acara yang berlangsung tersebut direkam dan dibuat sebuah film. Keinginan Rob yaitu agar tidak adanya publikasi berlebihan terhadap calon buah hati yang dikandung oleh Blac.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Rob memberitahunya bahwa dia berharap agar tidak perlu mengeskploitasi buah hati mereka di depan kamera di acara tersebut," ujar salah seorang sumber, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Nyatanya, Blac tidak memahami hal tersebut dan balik menyerang Rob. Sumber tersebut melanjutkan, Blac dengan tegas menuturkan bahwa Rob tidak mengatakan hal ini sama sekali dan malah mengutarakannya di hari H tersebut.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Parahnya lagi, Rob memperlihatkan komunikasi yang begitu buruk melalui kata-kata buruknya terhadap Blac di acara tersebut. Blac yang tengah merasakan kebahagian tersebut, merasakan sedih di hari yang dirasa begitu penting untuknya dan calon buah hati.

Sebelumnya, Rob juga sempat berargumen dengan sejumlah keluarganya mengenai acara yang diusung oleh keluarganya. Bahkan, Rob tidak segan mencaci saudaranya, Kylie Jenner, usai mengetahui tunangannya tidak diundang di acara tersebut.

Usai drama tersebut, ia mengkonfirmasi bahwa hal tersebut hanya kesalahpahaman belaka dan merasa bahwa pentingnya kehadiran Blac di acara tersebut. Selain itu, Rob sempat berujar bahwa Blac adalah wanita yang selalu ia inginkan untuk selalu bersamanya.

Kris Jenner, Rob Kardashian, dan Kim Kardashian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya