Rahasia Turun-temurun Kulit Bersinar Keluarga Acha Septriasa

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Menekuni pekerjaan yang banyak disorot kamera membuat Acha Septriasa sadar akan pentingnya penampilan yang maksimal. Apalagi pekerjaannya yang banyak dilakukan di luar ruangan sehingga membuatnya sering terpapar radikal bebas.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Karena itulah, bintang 99 Cahaya di Langit Eropa ini rajin merawat kulit tak hanya dari luar tapi juga dari dalam.

"Kebiasaan aku pakai multivitamin yang sesuai dan dari luar aku pakai body lotion. Aku mulai perawatan sejak sebelum masuk usia 25 tahun sampai sekarang merasakan sekali manfaatnya, kesehatan kulit terjaga dan kecantikannya terpancar dari dalam," kata Acha ketika ditemui di sebuah acara peluncuran produk di Lotte Avenue, Jakarta, Senin, 3 Oktober.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Menurut Acha, setiap orang memang dilahirkan dengan kondisi kulit yang berbeda. Namun, untuk mencapai kulit yang cantik dan indah bisa diusahakan yaitu dengan merawatnya menggunakan body lotion yang sesuai.

"Itu penting banget. Sebagai perempuan kecantikan kulit bisa ditunjukkan dengan rutin menggunakan lotion setiap pagi sehabis mandi. Karena kelembaban kulit itu sangat terlihat sekali dari luar," imbuh Acha.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Kebiasaan merawat kulit yang dijalani Acha nampaknya terinspirasi dari ibunya. Acha mengaku, ketika melihat ibunya berkumpul bersama teman-temannya, ia menyadari kalau ibunya terlihat lebih muda di antara para sahabatnya.

"Ibu selalu konsisten konsumsi multivitamin dan menjaga kecantikan kulit," ujarnya.

Acha juga merasakan sendiri bagaimana rutin menjaga dan merawat kulit dengan konsumsi multivitamin serta lotion memberikan perubahan yang signifikan. Kulitnya pun terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya