Bekas Suami Kirim Kue, Nikita Mintanya Uang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAlife/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Usai cerainya dengan Sajad Ukra tahun 2014, Nikita Mirzani masih menyandang status janda. Hingga saat ini, Niki sapaan akrab Nikita Mirzani belum berpikir untuk menikah lagi.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Itu dia, belum kepikiran. Lagi enjoy kaya begini," kata Nikita Mirzani saat perayaan ulang tahun anaknya Azka, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin, 3 Oktober 2016.

Pemain film Comic 8 itu mengaku masih merasa nyaman dengan  kondisinya saat ini. Nikita kini fokus dengan mengurus kedua anaknya.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

"Enak saja kaya begini. Ke mana-mana bertiga, enggak ada yang ribetin," tuturnya.

Meski Niki tidak membantah jika dia kini tengah dekat dengan seorang pria, namun ia enggan menyebutkan nama pria tersebut.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Yah yang dekatin mah banyak," tutur Nikita sembari tertawa.

Tak hanya itu yang diceritakan olehnya. Niki juga sempat mengungkapkan alasan, mengapa, mantan suaminya  tidak ikut serta dalam perayaan ulang tahun putranya tersebut. Secara blak-blakan, dia pun mengaku tidak mengundang Ukra secara eksklusif.

"Enggak tahu deh, enggak ada kayaknya. Malah Azka enggak peduli bapaknya hahahaha," ucap Nikita menjawab santai.

Meski tak diundang, tapi  Sajad tetap mengirimkan kue  untuk  anaknya, Niki mengatakan bahwa dia menerima kue tersebut sejak pagi tadi. Namun,  bukan kue yang diharapkan Niki, melainkan uang.

"Dia kasih cake sih. Pengennya cakenya isinya dolar sih ya tapi enggak ada bok. Cuma ngasih cake, tadi suster yang terima," tuturnya.

Niki pun menyesalkan karena selama ini Sajad sama sekali tidak pernah mengirimkan uang untuk anaknya. Dia pun mencerca Sajad yang selama ini selalu menjanjikan uang kiriman yang tak kunjung sampai.

"Bukan jadi enggak respek, tapi duitnya nggak cair-cair hahahaha, ngapain kalau duitnya cair boleh deh," tuturnya.

Nikita Mirzani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya