Dibully saat Live Streaming, Julia Perez Menangis

Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA

VIVA.co.id – Julia Perez beberapa waktu lalu sempat melakukan live video streaming melalui salah satu aplikasi di smartphone. Tanpa terasa wanita yang akrab disapa Jupe itu meneteskan air mata.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Jupe menangis karena sejumlah netizen yang menyaksikan videonya melakukan bullying padanya. Mereka membully karena penampilan Jupe yang botak saat ini.

"Iya jadi saya mau cek transfusi darah. Ada komen yang ngata-ngatain botak, kena karma, ini itu. Ketika ada hinaan itu saya jatuhlah, saya sensitif. Tanpa saya sadari saya nangis," kata Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 4 Agustus 2016.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Padahal Jupe botak untuk memberikan dukungan kepada pejuang kanker. Jupe tak hanya memikirkan dirinya, tapi para pejuang kanker lain.

"Enggak pantas dihina jelek, pucet, botak. Saya enggak pikirin diri saya, saya kepikiran adik-adik pejuang kanker. Ternyata jahat, orang-orang ini enggak punya empati sama pejuang kanker," ujar Jupe.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Untungnya Jupe melihat tidak hanya cacian yang diterima. Beberapa orang tetap mendukungnya dan menghibur agar tetap menyampaikan perjuangannya.

Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024