Shandy Aulia: The Doll Film Horor Indonesia yang Bermutu

The Doll, Annabelle Versi Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Hitmaker Studio

VIVA.co.id – The Doll, film horor dari Hitmaker Studios akan tayang dalam waktu dekat. Pihak studio pun coba memperkenalkan sosok Ghawiah, boneka yang menghantui di film yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo tersebut.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Kami ingin sosok Ghawiah ini dikenal oleh masyarakat. Karena itu kami mencoba melakukan promo yang baru," ujar Dewi Yulia Razif, PR Promotion & Casting Director Hitmaker Studios dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 4 Oktober 2016.

Shandy pun tak ingin setengah-setengah berkecimpung dalam film ini. Ia yakin film tersebut berbeda dari film horor yang pernah ada.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Saya bersyukur bahwa konsep yang diimpikan Hitmaker Studios membuat film horor yang bermutu itu terwujud. Karena itu saya tidak mau setengah-setengah memberikan dukungan untuk promosi film ini," kata Shandy.

Film ini bercerita tentang Anya (Shandy) dan Daniel (Denny Sumargo) baru saja pindah ke sebuah rumah di Bandung dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang sebuah boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Anya yang membuat boneka dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Ternyata boneka itu bernama Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu.

Dahulunya boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan. Hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari.

 

Coming soon "THE DOLL" hanya di Bioskop October 27, 2016! Serentak di seluruh Indonesia, Malaysia, Brunei.

A video posted by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya