Tutorial Hijab Praktis dan Modis Ala Delia Septianti

Delia Septianti
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Tidak bisa dimungkiri bahwa tren fesyen musliman semakin meningkat. Ini yang akhirnya membuat Delia berani fokus menciptakan koleksi busana muslim dan hijab instan untuk dikenakan kalangan Muslimah.

Simpel Tapi Cantik, Begini Tutorial Pakai Pashmina Ala Melody Prima

"Jilbab ini bentuknya kotak jadi instan, makanya aku produksi. Aku enggak suka ribet dari jilbab maupun baju," kata mantan vokalis Ecoutez yang telah memiliki merek busana muslim DS di One Belpark, Jakarta, Selasa, 4 Oktober 2016.

Saat ditemui, Delia menunjukkan tutorial hijab sederhana yang saat ini menjadi kegemarannya. Dia menjelaskan, hanya perlu ciput ninja dan hijab instan koleksinya untuk tampil cepat dan modis.

3 Gaya Simpel Hijab Pashmina, Kasual hingga Formal

"Pertama (hijab instan) bisa digerai biasa saja, tambah jarum di atas (bagian) tengah, satu dan depannya sudah menutupi dada," ujarnya.

Koleksi hijab instan Delia Septianti

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

Model kedua, tarik sisi hijab instan sebelah kiri ke arah kanan, kemudian sematkan menggunakan jarum. Sementara sisa hijab sebelah kanan bisa dibiarkan sebagai motif atau bisa menambahkan bros untuk mempermanis tampilan hijab.

Model hijab ini, menurutnya, bisa dikenakan di acara formal maupun kasual asal paham trik penggunaannya. Dia menuturkan, salah satu yang mempermudah penggunaan hijab tersebut lantaran bahannya yang mudah diatur dan tidak panas.

"Cari bahan hijab yang enggak panas, modelnya nyaman, dan pastinya tetap dalam aturan agama," kata Delia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya